Download | Jum'at, 30 Oktober 2020

Berita Bank Magelang

Beranda > Berita > Bank Magelang Meraih Peringkat I Anugerah BPR Indonesia-III 2015

Bank Magelang Meraih Peringkat I Anugerah BPR Indonesia-III 2015

Diposting pada : 2015-11-12 | 08:29:00 - Oleh : Admin - Dibaca : 1498 kali

Setelah meraih Golden Award 2015 dari Infobank pada Bulan Agustus lalu sebagai Bank berkinerja “Sangat Bagus”, kini Bank Magelang yang merupakan BPR milik Pemerintah Kota Magelang itu kembali mendapatkan Penghargaan sebagai Bank Terbaik (Peringkat I) untuk kategori asset Rp 100 milyar sampai Rp 250 milyar dan Juara Umum IV untuk seluruh Kategori asset (lintas asset ) dalam Ajang Anugerah BPR Indonesia-III 2015. Piala dan Sertifikat Penghargaan yang diterima Bank Magelang diserahkan oleh Bapak Roberto selaku Senior Analis Eksekutif OJK Pusat. Malam penganugerahan yang digelar di Mawar I Ballroom Balai Kartini Jalan Gatot Subroto Jakarta Kamis malam, 5 November 2015 itu dihadiri Perwakilan Bank Indonesia, Perwakilan OJK Pusat, Ketua Umum Perbanas, Ketua Umum Asbanda, Ketua Umum Perbarindo, Ketua Umum Perbamida, seluruh dewan juri dan para peserta baik BPR maupun Bank Umum yang menerima penghargaan sesuai kategori masing-masing, karena Anugerah BPR Indonesia-III 2015 ini diselenggarakan bersamaan dengan Anugerah Perbankan Indonesia - IV 2015 yang diikuti oleh Bank Umum Swasta maupun Bank Umum milik Pemerintah Daerah.

Menurut Hj. RA. Irlisa Rachmadiana, SSn. MM. selaku Ketua penyelenggara sekaligus Founder Economic Review, ini merupakan penyelenggaraan ketiga kalinya dan sebagai bentuk apresiasi penghargaan tertinggi kepada BPR dan CEO BPR baik BPR Swasta maupun BPR milik Pemerintah Daerah se-Indonesia. Acara tersebut diselenggarakan oleh Majalah Economic Review dan Ideku Group bekerjasama dengan beberapa institusi terkemuka yang bergerak dalam bidang Pendidikan, Manajemen Bisnis, Konsultan Keuangan maupun Pengamat Ekonomi seperti Perbanas Institute, Sinergi Daya Prima, Indonesia – Asia Institute, International Business School IPMI, Melani K Hariman & Associate dll. Mereka terlibat dalam penjurian yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Sementara Ketua Dewan Juri, Prof. Dr. Ir. Marsudi W. Kisworo, MSc. mengatakan bahwa Anugerah BPR Indonesia ini berbeda dengan penganugerahan yang lain dimana kalau acara penganugerahan lain hanya berfocus pada aspek keuangan saja, tetapi Anugerah BPR dan Perbankan Indonesia ini menggunakan 9 kriteria penilaian yang merupakan seluruh aspek yang dijalankan dalam bisnis Perbankan. Sehingga Bank yang pada ajang penganugerahan yang lain bisa juara tetapi dalam Anugerah BPR dan Perbankan ini mungkin bisa tidak menjadi juara. 

Direktur Utama Bank Magelang, Hery Nurjianto mengatakan bahwa dalam Anugerah BPR Indonesia ini penilaiannya meliputi 9 kategori yaitu bidang Information Technology, Marketing, Finance-Value Creation, Finance-Profit, Corporate Communication, Risk Manajemen, Human Capital, Corporate Social Responsibility dan CEO. Tahapan penilaiannya yaitu dari penilaian Laporan Keuangan (minimal sangat bagus), pengisian kuesioner, presentasi dan interview. 

Event ini sangat bermanfaat terutama pada saat presentasi dan interview dengan para juri, karena kita dapat mengetahui kekurangan-kekurangan selama menjalankan operasional Bank, sekaligus menambah pengetahuan dan wawasan bagi kemajuan BPR kita karena para juri akan memberikan masukan dan arahan.

Baca Juga Berita Bank Magelang Lainnya

Info Suku Bunga
Deposito 1 Bulan : 5.50%
Deposito 3 Bulan : 6.00%
Deposito 6 Bulan : 6.50%
Deposito 12 Bulan : 7.00%
Hot Line Service

Saran dan Kritik
Michael Ice New

Selamat dan Sukses...Dirgahayu HUT PD. BPR Bank Magelang Ke-35 12 Juni 2020....Semoga terus berke...

Jimmy

Mohon info untuk produk tabungan di bank mgl..

Terima kasih

Silahkan lihat di menu ...

nurul

selamat malam\nmhn untuk dijelaskan mengenai kredit pendidkan untuk mahasiswa. dengan jaminan bpk...

paijo

pokoke mantep kredit ning bank magelang bungane ringan tur aman...usahane dadi maju lancar....

Andi

Luncurkan terus kredit murah untuk pengembangan Kota Magelang.

...
Nurul

Kredit di BankMagelang sangat murah dan pelayanannya cepat...Salut pada Bank Magelang.. Semoga Ja...

Fahri

Tingkatkan pelayanan...semoga tambah sukses..

...
joe

maju terus bank milik daerah kota magelang....\n\n\ncaiyoooo....

...
Administrator

Selamat Datang............

...

Link Terkait