Download | Sabtu, 5 Desember 2020

Berita Bank Magelang

Beranda > Berita > PD BPR Bank Magelang Dituntut Lebih Profesional

PD BPR Bank Magelang Dituntut Lebih Profesional

Diposting pada : 2016-06-09 | 12:08:00 - Oleh : Admin - Dibaca : 1024 kali

MAGELANG- Ditengah persaingan dunia perbankan yang semakin ketat, Perusahaan Daerah Bank  Perkreditan  Rakyat (PD BPR) Bank Magelang yang merupakan badan usaha milik daerah (BUMD) Pemkot Magelang diminta mengedepankan keprofesionalannya  dalam melayani nasabahnya.

“Selain itu, juga diharapkan tetap eksis di tengah tengah persaingan antar bank yang semakin ketat”, kata Wakil Walikota Magelang Windarti Agustina dalam acara penarikan hadiah PD BPR Bank Magelang di Alun-alun Timur Kota Magelang, Minggu (29/05).

Windarti mengatakan, Bank Magelang sebagai badan usaha milik Pemkot Magelang, selain bekerja secara professional, Bank Magelang juga diharapkan bisa meningkatkan kegiatan social dan meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD)

“Di tengah persaingan antar bank yang semakin ketat, Bank Magelang diharapkan juga mampu meningkatkan kegiatan sosial dan meningkatkan PAD sehingga pendapatan Kota Magelang bisa meningkat”, katanya

Sementara itu, Direktur Utama PD BPR Bank Magelang, Ir.Hery Nurjianto,MM mengatakan, di tahun 2016 ini berhasil meningkatkan asset dengna angka yang cukup signifikan sebesar Rp 27 miliar. “Pada bulan Mei 2015 lalu, asset yang dimiliki tercatat sebesar Rp 118 miliar, sedangkan tahun ini di periode yang sama meningkat menjadi Rp.145 miliar atau meningkat 22,9 persen”, kata Hery.

Ia menambahkan peningkatan asset yang cukup signifikan tersebut menunjukkan bahwa bank milik Pemerintah Kota Magelang ini sangat dipercaya sebagai sarana yang tepat untuk menempatkan dana, baik sebagai tabungan atau lalulintas keuangan lainnya.

Pada tahun ini, pihaknya akan merencanakan menambah satu kantor kas lagi yakni di wilayah Kabupaten Magelang. Sebelumnyapada tahun lalu, bank milik Pemerintah Kota Magelang tersebut telah membuka kantor cabang di Desa Blabak, kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang.

“sebelumnya, kita sudah memiliki satu kantor kas yang ada di Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang,”ujarnya

Hery menambahkan, untuk meningkatkan pelayanan kepada para nasabahnya, pihaknya dalam waktu dekat akan menambah fasilitas berupa anjungan tunai mandiri (ATM).

Sementara itu, hadiah yang diundi antara lain TV 32 inch dan mesin cuci masing-masing tiga unit dan 4 unit lemari es,satu paket umroh. Serta hadiah utama kedua dua unit sepeda motor dan satu unit hadiah utama pertama mobil.

Sedangkan nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil Daihatsu New Great Xenia jatuh kepada nasabah Sulistyo, warga kampong Jambon Gesikan, Kelurahan Cacaban, Kecamatan Magelang Tengah, Tengah, Kota Magelang. Ias-Yn .Sumber : Wawasan, 30 Mei 2016

Baca Juga Berita Bank Magelang Lainnya

Info Suku Bunga
Deposito 1 Bulan : 5.50%
Deposito 3 Bulan : 6.00%
Deposito 6 Bulan : 6.50%
Deposito 12 Bulan : 7.00%
Hot Line Service

Saran dan Kritik
Michael Ice New

Selamat dan Sukses...Dirgahayu HUT PD. BPR Bank Magelang Ke-35 12 Juni 2020....Semoga terus berke...

Jimmy

Mohon info untuk produk tabungan di bank mgl..

Terima kasih

Silahkan lihat di menu ...

nurul

selamat malam\nmhn untuk dijelaskan mengenai kredit pendidkan untuk mahasiswa. dengan jaminan bpk...

paijo

pokoke mantep kredit ning bank magelang bungane ringan tur aman...usahane dadi maju lancar....

Andi

Luncurkan terus kredit murah untuk pengembangan Kota Magelang.

...
Nurul

Kredit di BankMagelang sangat murah dan pelayanannya cepat...Salut pada Bank Magelang.. Semoga Ja...

Fahri

Tingkatkan pelayanan...semoga tambah sukses..

...
joe

maju terus bank milik daerah kota magelang....\n\n\ncaiyoooo....

...
Administrator

Selamat Datang............

...

Link Terkait