Download | Jum'at, 20 Oktober 2017

Berita Bank Magelang

Beranda > Berita > Kinerja Bank Magelang Mebaik

Kinerja Bank Magelang Mebaik

Diposting pada : 2017-08-22 | 02:07:00 - Oleh : Admin - Dibaca : 83 kali

MAGELANG-  Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR)  Bank Magelang menunjukan capaian kinerja positif hingga Juli 2017. Yakni mengalami lonjakan aset sebesar Rp 164 miliar atau meningkat 14,29 persen, dibandingkan pada periode yang sama 2016, sebesar Rp 143 miliar.

Dirut PD BPR Bank Magelang, Hery Nurjianto, juga merinci, penyaluran kredit pada masyarakat mencapai Rp 132 miliar. Kata hery, jumlah ini meningkat 14 persen dari Rp 116 miliar.

“Sedangkan dana  masyarakat mencapai Rp 115 miliar atau meningkat 16,5 persen dibanding periode Juli 2016 sebesar Rp 98,8 miliar”  tutur Hery, kemarin.

Untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat khususnya nasabah Bank Magelang kemarin menggelar penarikan undian tabungan berhadiah di Alun-alun. Sekaligus pelaksanaan jalan sehat dalam rangka HUT ke-72 kemerdekaan RI yang diselenggarakan Pemkot.

Warga Jogja Dapat Mobil

Hadiah utama berupa satu unit mobil. Nasabah yang beruntung mendapatkan mobil adalah Marjiana, pegawai di Kecamatan Magelang Selatan, warga Turi, Sleman Jogjakarta. “Kami juga tidak lupa menyisihkan bagian keuntungan dalam program tanggung jawab sosial.”

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Magelang, Jarwardi menjelaskan jalan sehat mampu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Apalagi peserta jalan sehat menempuh jarak 4,9 kilometer.

Dikatakan, peserta diajak jalan kaki melewati Alun-Alun Kota Magelang menuju Jalan Mayjen Sutoyo, Jalan Kiai Mojo,  dan menyusuri Kali Bening. Selanjutnya, peserta naik ke Jalan Kapten Yahya Jalan Ade Irma Suryani Jalan A. Yani dan kembali ke Alun-Alun.

“Kami sebar 20 ribu kupon dengan hadiah yang diberikan juga banyak, seperti kulkas, mesin cuci, sepeda gunung dan hadiah lainnya. Hadiah utama jalan sehat satu unit motor”.

Wali Kota Sigit Widyonindito mengapresiasi ribuan warga yang mengikuti jalan sehat. Ia juga menaruh kepercayaan kepada Bank Magelang. Apalagi penerima hadiah utama merupakan warga Jogjakarta. “Ternyata Bank Magelang juga di cintai oleh warga luar daerah”.

Baca Juga Berita Bank Magelang Lainnya

Info Suku Bunga
Deposito 1 Bulan : 6.00%
Deposito 3 Bulan : 6.50%
Deposito 6 Bulan : 7.00%
Deposito 12 Bulan : 7.50%
Hot Line Service

Saran dan Kritik
Jimmy

Mohon info untuk produk tabungan di bank mgl..

Terima kasih

Silahkan lihat di menu ...

nurul

selamat malam\nmhn untuk dijelaskan mengenai kredit pendidkan untuk mahasiswa. dengan jaminan bpk...

paijo

pokoke mantep kredit ning bank magelang bungane ringan tur aman...usahane dadi maju lancar....

Andi

Luncurkan terus kredit murah untuk pengembangan Kota Magelang.

...
Nurul

Kredit di BankMagelang sangat murah dan pelayanannya cepat...Salut pada Bank Magelang.. Semoga Ja...

Fahri

Tingkatkan pelayanan...semoga tambah sukses..

...
joe

maju terus bank milik daerah kota magelang....\n\n\ncaiyoooo....

...
Administrator

Selamat Datang............

...

Link Terkait