Download | Senin, 18 Desember 2017

Berita Bank Magelang

Beranda > Berita > Wali Kota Magelang Pembina Terbaik

Wali Kota Magelang Pembina Terbaik

Diposting pada : 2017-09-04 | 03:30:00 - Oleh : Admin - Dibaca : 122 kali

Anugerah BPR Indonesia V/2017

MAGELANG - Pemkot Magelang kembali mengoleksi penghargaan bergengsi tahun 2017. Kali ini atas nama Bank Magelang, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) milik Pemkot Magelang meraih tiga penghargaan sekaligus. Yakni, The Best BPR Kategori Aset Rp 100 miliar – Rp 250 miliar, The Best CEO atas nama Hery Nurjianto dan Pembina Terbaik untuk  Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito. Award diberikan Majalah Economic Review kerja sama dengan Ideku Group.

Direktur Bank Magelang, Hery Nurjianto mengatakan penghargaan ini diberikan dalam ajang Anugerah BPR Indonesia V Tahun 2017. Award sangat special, karena kali pertama mendapat penghargaan Pembina Terbaik kepada Wali Kota Magelang.

Presentasi

Bagi bank Magelang penghargaan ini sudah yang kelima sejak bergulir tahun 2013. Tahun pertama meraih tiga penghargaan dari lima kategori. Lalu pada 2014-2016 mendapat dua penghargaan untuk BPR Terbaik dan The Best CEO. “Baru tahun 2017 menyertakan penghargaan bagi Pembina Terbaik, Yakni kepada Kepada Daerah. Kami sangat bangga, apalagi penyelenggaraan di KBRI Indonesia di Singapura dalam peringatan 50 tahun hubungan RI – Singapura. “Ujarnya kemarin.

Anugerah BPR Indonesia V Tahun 2017 diperuntukkan bagi 400 BPR se- Indonesia. Dari jumlah itu dipilih BPR yang mendapat penghargaan setiap tahun.

Sebelum mendapat award ini, pihaknya terlebih dahulu mengisi formulir. Kemudian penyelenggara mengirim kuisioner yang berisi aneka poin, seperti soal keuangan, marketing, teknologi informasi, tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), dan lainnya.

Dalam presentasi dia menyampaikan banyak hal seputar best practice yang dilakukan, seperti di teknologi informasi (IT) yang sudah menerapkan sistem antisipasi dengan baik seputar data transaksi. Kemudian soal inovasi mengelola dana dana pedagang kaki lima (PKL). “Inovasi jadi poin plus. Tidak banyak BPR yang mau mengelola dana PKL. Kami di antara yang sedikit itu, sehingga mendapat pujian dewan juri. Kami sudah lama mengelola dan PKL yang berasal dari pusat-pusat PKL di Kota Magelang,“ ungkapnya.

Hery mengaku pihaknya juga mendapat catatan penting dari juri. Salah satunya seputar sumber daya manusia (SDM). Wali kota Magelang Sigit Widyonindito mengaku bangga dengan penghargaan yang diraih untuk kali kelima.

Baca Juga Berita Bank Magelang Lainnya

Info Suku Bunga
Deposito 1 Bulan : 5.50%
Deposito 3 Bulan : 6.00%
Deposito 6 Bulan : 6.50%
Deposito 12 Bulan : 7.00%
Hot Line Service

Saran dan Kritik
Jimmy

Mohon info untuk produk tabungan di bank mgl..

Terima kasih

Silahkan lihat di menu ...

nurul

selamat malam\nmhn untuk dijelaskan mengenai kredit pendidkan untuk mahasiswa. dengan jaminan bpk...

paijo

pokoke mantep kredit ning bank magelang bungane ringan tur aman...usahane dadi maju lancar....

Andi

Luncurkan terus kredit murah untuk pengembangan Kota Magelang.

...
Nurul

Kredit di BankMagelang sangat murah dan pelayanannya cepat...Salut pada Bank Magelang.. Semoga Ja...

Fahri

Tingkatkan pelayanan...semoga tambah sukses..

...
joe

maju terus bank milik daerah kota magelang....\n\n\ncaiyoooo....

...
Administrator

Selamat Datang............

...

Link Terkait