Penarikan Undian PD BPR Bank Magelang
Tanggal: 26/07/2013 Di Baca3390 kali

MAGELANG(KR)- Nomor Rekening tabungan salah satu nasabah PD BPR Bank Magelang yang tinggal di Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang, terpilih mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Daihatsu Xenia All New dalam penarikan undian tabungan berhadiah PD BPR Bank Magelang yang dilaksanakan di Hotel Atria Kota Magelang, Selasa(18/16) malam. Walikota Magelang Ir  H Sigit Widyonindito MT melakukan penarikan undian hadiah utama tersebut.

Selain hadiah utama, malam itu juga dilakukan penarikan undian hadiah lainnya, seperti LCD TV23’, 4 buah mesin cuci, 4 buah lemari es dan 2 sepeda motor Honda Beat. Pengundiannya dilakukan secara bergantian, diantaranya oleh beberapa nasabah, anggota dan Ketua DPRD, Sekda dan istri Walikota Magelang.

Di forum penarikan undian dan memperingati HUT ke-28 PD BPR Bank Magelang, Selasa malam lalu itu juga dilakukan penyerahan bantuan kepada beberapa yayasan sosial, diantaranya Yayasan Sosial Umi Kulsum Magelang, Panti Asuhan Beseran Kaliangkrik Kabupaten Magelan g, Panti Asuhan Ma’arif  di Pucungrejo Muntilan amupun lainnya serta 150 penyapu jalan dan pengangkut sampah se-Kota Magelang.

Hery Nurjianto, Direktur Utama PD BPR Bank Magelang, mengatakan, PD BPR Bank Magelang Tahun 2013 inimemasuki usia ke-28, berbagai rintangan dan hambatan dalam menjalankan operasional sudah banyak dilalui. Pada masa lalu, Bank Magelang pernah mengalami masa-masa sulit. ”Namun berkat semangat, kemauan dan kerja keras yang dilakukan seluruh jajaran manajemen Bank Magelang, kami dapat menjadikan Bank Magelang ini menjadi lebih baik, maju dan berkembang,” kata Hery Nurjianto.

Kinerja saat ini dibanding 5 tahun lalu (tahun 2007) ada peningkatan. Jumlah aset ini meningkat menjadi 90 miliar. dana pihak ketiga dari Rp 14 miliar (tahun 2007), saat ini menjadi Rp 74 miliar. Rasio keuangan Bank Magelang juga sangat sehat, jumlah nasabah meningkat.(Tha)-s

--Sumber : Kedaulatan Rakyat, Kamis 20 Juni 2013

Top