Aset PD. BPR Bank Magelang Rp 99 Miliar
Tanggal: 24/06/2014 Di Baca1206 kali

MAGELANG- Selama setahun asset PD. BPR Bank Magelang bertambah Rp 9 Miliar. Pada Mei 203 aset bank milik Pemkot Magelang sebesar Rp 90 miliar. Setahun berikutnya hingga Mei 2014 meningkat menjadi Rp 99 miliar.

“Ini menunjukkan masyarakat percaya dengan kami, sehingga asetnya bertambah cukup banyak,” kata Direktur Utama PD. BPR Bank Magelang Hery Nurjianto pada peringatan HUT ke-29 bank yang dipimpinnya serta pengundian hadiah di Hotel Atria, Kamis malam (12/6).

Selain asset lanjutnya, laba perusahaan juga bertambah serta rasio keuangan bank seluruhnya menunjukkan sangat sehat. Menurut dia, hal ini berkat kepercayaan masyarakat, mereka selalu menempatkan dananya baik sebagai tabungan atau lalu lintas keuangan lainnya.

Atas kierjanya yang baik itu, PD. BPR Bank Magelang beberapa kali mendapatkan penghargaan.

”Setiap tahun kami mendapat penghargaan dari Majalah InfoBank sebagai bank yang berkinerja sangat bagus,” ungkapnya.

Terbaik

Pada Desember 2013 mendapat penghargaan dari Economic Review sebagai bank terbaik dalam risk management, IT, CSR, dan Most CEO. Berikutnya April 214, Bank Magelang juga mendapatkan penghargaan sebagai The Best 10 Trusted Banking dari Tree Uno Management.

Keberhasilan yang dicapai, terang Hery, tak lepas dari support dan arahan yang diberikan oleh Pemkot beserta jajarannya. Juga dukungan dari semua mitra kerja, nasabah serta seluruh masyarakat Kota Magelang yang selama ini mendukung dan mempercayakan penuh kepada Bank Magelang.

Selain menggelar pengundian tabungan berhadiah, memperingati HUT ke-29, PD. BPR Bank Magelang juga memberikan bantuan kepada beberapa yayasan di Magelang berikut warga yang tinggal di sekitar bank tersebut. Bantuan itu diberikan sebagai bentuk tanggung jawab sosial bank kepada masyarakat. (P60-78)

Sumber : Suara Merdeka. Sabtu, 14 Juni 2014

Top