Bank Magelang Ajari Siswa TK untuk Menabung.
Tanggal: 23/03/2016 Di Baca1139 kali

Dalam upaya memberikan pembelajaran kepada generasi penerus bangsa, PD. BPR Bank Magelang beberapa waktu lalu menerima kunjungan anak-anak sekolah. Program tersebut merupakan salah satu kerjasama yang dilaksanakan dengan beberapa sekolahan dalam bidang pendidikan.

            Seperti yang pernah dilakukan TK Pertiwi Kota Magelang yang mengajak Siswa –Siswinya berjumlah sekitar 60 an anak didik ke Kantor Pusat Bank Magelang beberapa waktu lalu untuk mengamati seluruh proses kegiatan Bank. Para Siswa TK yang terletak di Jalan Diponegoro Magelang itu juga diajari melakukan kegiatan menabung, mulai dari mengisi aplikasi tabungan, menyetorkan uang tabungannya sampai menerima buku tabungan masing-masing.

             Menurut Hery Nurjianto, Direktur Utama Bank Magelang, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk CSR dalam bidang pendidikan yang sudah menjadi program kegiatan dengan sekolahan-sekolahan yang bekerjasama dengan Bank Magelang dengan tujuan memberikan pengetahuan kepada para siswa mengenai manfaat menabung dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan di Bank pada umumnya. Kami juga pernah menerima kunjungan dari SMP Negeri 1 Kota Magelang yang melaksanakan program Career Day untuk para siswanya, sehingga siswa memiliki gambaran mengenai dunia kerja  sesungguhnya yang kelak akan dihadapi.

Top