Perusahaan Umum Daerah BPR Bank Magelang menggelar Penarikan Undian Tabungan Berhadiah
Tanggal: 23/03/2021 Di Baca179 kali

Perusahaan Umum Daerah BPR Bank Magelang menggelar Penarikan Undian Tabungan Berhadiah periode Januari 2021. Penarikan undian dilaksanakan di Kantor Pusat BPR Bank Magelang dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, Kamis (4/02/21).

Direktur Utama Bank Magelang, Hery Nurjianto mengatakan penarikan undian tabungan berhadiah ini bertujuan untuk meningkatkan penghimpunan dana masyarakat dan memberikan apresiasi kepada para nasabah yang setia menabung di Bank Magelang. Ia menambahkan, meskipun dalam situasi pandemi Covid-19, minat menabung masyarakat untuk menabung masih baik, terbukti Bank Magelang mampu menghimpun tabungan besar Rp. 68 Milyar lebih.

“Berarti kepercayaan masyarakat di Kota Magelang cukup baik. Apalagi gedung yang kami tempati ini nantinya oleh Pemerintah Kota Magelang diserahkan kepada kami sehingga menambah kepercayaan masyarakat,” ucap Hery.

Hery juga menyampaikan, asset Bank Magelang per Desember 2020 mencapai Rp. 209,5 Milyar, sedang kredit yang disalurkan Rp.161,34 Milyar. Realisasi tabungan mencapai Rp. 68,06 Milyar dan deposito Rp 96,5 Milyar. Laba Bank terbukukan sebesar Rp 1,96 Milyar.

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris Daerah Kota Magelang yang juga menjabat sebagai Dewan Pengawas Bank Magelang, Joko Budiyono memberikan apresiasi kepada Bank Magelang yang tetap konsisten melaksanakan program penarikan undian tabungan berhadiah. Dirinya berharap konsistensi program ini dapat memperkuat loyalitas nasabah dan mampu menarik minat masyarakat untuk mempercayakan pengelolaan dananya kepada Bank Magelang.

Bank Magelang memiliki peran dan fungsi yang penting dalam membantu menggerakkan perekonomian masyarakat. Terlebih lagi di tengah kondisi pandemi saat ini, diharapkan tetap memberikan kemudahan dalam penyaluran kredit kepada masyarakat utamanya Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

“Harapannya, Bank Magelang terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat, ramah dan mudah, melakukan inovasi dan promosi dengan memanfaatkan perkembangan teknologi, informasi, serta mengembangkan segala potensi dan sumber daya yang dimiliki untuk menunjang pelayanan nasabah, sehingga Bank Magelang tetap eksis, makin di cintai dan diminati masyarakat di tengah persaingan bisnis perbankan yang sangat ketat,” ujar Joko. (Diskominsta)

Top